7 Kolam Renang Alami Paling Keren Sedunia

on

7. Sungai Enchanted, Filipina

Sungai Enchanted adalah salah satu atraksi wisata paling ramai di Filipina. Air yang mengalir di sana merupakan air asin yang mengalir ke laut lepas. Di salah satu sudut kolam terdapat sebuah kolam yang dijadikan tempat renang oleh banyak wisatawan.

6. Blue Lagoon, Islandia

Blue Lagoon adalah tempat wisata paling terkenal di Islandia. Letaknya di Grindavik, sebelah barat daya Islandia. Kolam air panas alami ini berwarna biru toska, kaya akan mineral seperti silika dan belerang. Temperatur Blue Lagoon di area berendam dan berenang sekitar 37-39 derajat Celcius.

5. Devil’s Pool, Zambia

Air terjun Victoria di perbatasan Zimbabwe dan Zambia memiliki kolam alam yang hanya ada saat musim panas. Kolam ini disebut sebagai Devil’s Pool atau Kolam Iblis, yang tercipta dari bebatuan yang celuk ke dalam sehingga tercipta seperti kolam renang buatan alam.

Yang mengerikan, kolam ini benar-benar berada di ujung air terjun. Jadi wisatawan yang datang dan berenang ke sini bisa melongok ke bawah air terjun. Hiii!

4. Air terjun Kuang Si, Laos

Air terjun Kuang Si di Luang Prabang, Laos adalah 3 air terjun yang bergabung jadi satu. Air terjun ini pun berakhir pada sebuah kolam kecil namun asyik untuk dijadikan arena bermain air.

3. Air terjun Havasu, AS

Havasu Falls adalah air terjun yang ada di Grand Canyon, Arizona, AS. Turun dengan deras dari tebing tinggi, air terjun ini menciptakan sebuah kolam alami di bagian bawahnya. Di sinilah biasanya para turis berenang dan menikmati kesegaran air terjun Havasu.

2. Air terjun Florence, Australia

Northern Territory, Australia punya kolam renang alami di Taman Nasional Litchfield. Tepat di bawah air terjun Florence, wisatawan bisa berenang sambil dikelilingi tebing-tebing kokoh. Keren!

1. To Sua Ocean Trench, Samoa

Kolam renang alami pertama yang akan memukau Anda ada di Toa Sua Ocean Trench di Samoa. Kolam renang alami ini lebih mirip seperti lubang besar. Di dalamnya terdapat air yang akan menyegarkan tubuh setiap orang yang berenang.

Rerumputan hijau menghiasi pinggiran lubang. Karena berbentuk seperti lubang, untuk bisa turun ke bawah, sebuah tangga sudah disediakan.

sumber: detok.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s