Gaun untuk Pernikahan

Lagi iseng-iseng liat gambar kebaya. jadi pengen cari-cari model kebaya buat ntar merit (walaupun meritnya masih lama) hehehe. Maunya sih pas akad nikah pake kebaya warna putih bawahannya sarung ungu dan cowok gue juga pake baju model safari warna putih juga. Soalnya akad nikah kan acara yang sakral banget tuh, jadi maunya nuansanya serba putih bersih dan elegan.

trus pas resepsinya pake kebaya ungu bordiran silver, sedangkan cowok gue pake safari semi jas silver bordiran ungu. kaya baju ngantennya si adel dan pasha ungu. Seneng deh liat bajunya. unyu-unyu gimana gitu, heehe. Selain itu, gue juga suka banget sama warna ungu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s