gombalan gagal: uang 2.000

Sore itu, gue lagi ngobrol ma temen gue, si Anah. Gue ngobrol sambil ngecek TL salah satu akun paling konyol di dunia twit. Dan membaca TL tersebut.

Gue : ”eh ney twit lucu deh”
Anah : ”mana?”
Gue : *sambil nyontek hp ”din, katanya u kanibal? Makannya apa sih? | daun | kow daun? Itu mah vegetarian dung | daun teliga|”
Anah : *tertawa. ”ka, ada uang dua ribuan kaga?”
Gue : *dengan polosnya mengeluarkan uang 5 ribu dan asik mengecek twit lucu lainnya
Anah : ”bukan tw” *tertawa ”2ribu nya buat parkir hati aku di kamu”
Gue : *tertawa ”gue pikr u minta 2ribuan beneran”
Anah : *tertawa terbahak-bahak ”gombal gagal dah gue”

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

