poling, tolong bantu d jawab

Saya sedang melakukan riset kecil-kecilan. Tolong bantu dijawab y guys..

Pertanyaan:
Mengapa anda tidak berselingkuh?

Jawaban (silakan pilih salah satu)
1. Karena takut dibilang playboy
2. Karena takut ketauan sama pasangan saya
3. Karena akan menyakiti hati pasangan saya
4. Karena saya ingin mempertahan hubungan ini, jadi saya tidak mau berselingkuh
5. Karena saya tidak mau diselingkuhi oleh pasangan saya
6. Karena pada dasarnya membangun hubungan itu berawal dari komitmen untuk saling setia

Nanti saya bisa mengetahui bagaimana tipe kepribadian kamu. Silakan dijawab guys..

Posted with WordPress for BlackBerry.

One Comment Add yours

  1. tolong dibantu jawab ya

    Like

Leave a Reply

