Kanada dan Daun Marple

Daun maple, digambarkan di tengah bendera Kanada, memiliki sejarah panjang sebagai simbol di Kanada budaya.Hal ini karena ini sejarah bahwa orang-orang memilih daun maple sebagai simbol masyarakat mereka – meskipun konsentrasi utama pohon maple di bagian timur negara itu.

Asal

Sejarah daun maple sebagai simbol tanggal kembali ke awal abad 18, ketika Eropa mulai menetap di Kanada.Permukiman Prancis-Kanada awal sepanjang Sungai St Lawrence telah belajar pentingnya pohon maple’s getah sebagai sumber makanan dari penduduk asli tanah; segera mereka mulai mengadopsi daun berwarna-warni sebagai simbol masyarakat mereka.

Tumbuh Popularitas

Popularitas daun maple berlanjut, dan pada tahun 1834, Jacques Viger, walikota pertama kota Montreal, menyebutnya “raja hutan kami. … Simbol dari orang-orang Kanada”. Kemudian, pada tahun 1848, Toronto sastra tahunan, fittingly berjudul “Maple Leaf,” sebut daun lambang dipilih Kanada. Pada rapat umum pada tahun 1860, diputuskan bahwa kelahiran asli Kanada akan memakai lencana daun maple sebagai simbol negara asal mereka selama kunjungan dari Prince of Wales. Ratusan orang memakai lencana selama prosesi masyarakat menyambut pangeran, dan bola yang agung untuk menghormati-nya dihiasi dengan karangan bunga daun maple.

Militer

Pada tahun 1860, setelah masyarakat telah mengadopsi daun maple sebagai simbol untuk kunjungan resmi dari Prince of Wales, resimen militer Kanada di Inggris simbol dimasukkan ke dalam seragam resmi mereka.Selama kedua Perang Dunia, militer Kanada melanjutkan bahwa tradisi dan banyak resimen Kanada mengenakan daun maple sebagai simbol khas pada seragam dan lencana.

Musik

Pada tahun 1867, Alexander Muir menulis “The Maple Leaf Forever” sebagai lagu dimaksudkan sebagai lagu kebangsaan bangsa Kanada. Meskipun negara ini masih muda, lagu tetap lagu selama beberapa dekade dan masih merupakan lagu patriotik penting Kanada.

Koin

Antara 1876 dan 1901, semua koin Kanada membawa simbol daun maple. Meskipun tradisi yang dihentikan pada awal abad 20, yang sen Kanada modern masih dihiasi dengan lambang.

Bendera

Penampilan pertama dari daun maple di bendera Kanada terjadi di tahun 1830-an, ketika kelompok-kelompok revolusioner menghiasi bendera Kanada patriotik mereka dengan lambang.Bendera pertama dari pemerintah Kanada, diadopsi pada tahun 1870, juga mengenakan sebuah karangan bunga daun maple di pusatnya, memperkuat daun maple sebagai simbol Kanada khas, tetapi bukan sebagai simbol resmi dalam kapasitas apa pun karena masing-masing provinsi mempertahankan bendera mereka sendiri dan simbol sendiri pada saat itu. Tidak sampai 1965 bahwa pemerintah Kanada akhirnya menerima bendera merah putih digunakan saat ini, dengan daun maple merah di tengahnya. Penerapan bendera ini sebagai bendera resmi Kanada memutar daun maple, yang telah sekian lama menjadi simbol resmi negara, menjadi lambang resmi.

http://archive.kaskus.us

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s