Film Yang Bocorkan Rahasia Obama

Partai Republican menduga ada rahasia negara yang dibocorkan oleh pemerintahan Obama untuk membantu penggarapan film ‘Kill Bin Laden’. Film tersebut disutradarai oleh Kathryn Bigelow dan naskahnya digarap oleh Mark Boal dimana duet keduanya sempat sukses meraih Oscar untuk film ‘The Hurt Locker’ yang berlatar perang di Iraq.
Tapi dugaan dari seteru Partai Democratic, ditepis oleh Jay Carney, juru bicara dari Gedung Putih. “Dugaan tersebut sangatlah menggelikan. Kami tidak pernah membahas informasi rahasia negara. Dan saya sangat berharap dikala kita masih terus mendapatkan teror dari para teroris, The House Committee dalam Homeland Security lebih baik membahas persoalan lain yang lebih penting daripada membahas tentang film,” ungkap Jay Carney.
Pihak Pentagon pun menolak dugaan tersebut karena biasanya, Pentagon akan membantu para pembuat film perang dari sisi teknis. “Ketika kami berhubungan dengan para pembuat film, mereka lebih sering meminta saran tentang peralatan perang yang layak digunakan, para tentara dan perlengkapan perang lainnya,” ungkap Phil Strub, staf dari Pentagon bagian Entertainment Media Office.
Dalam sebuah pernyataan, duet pembuat film ini sempat mengatakan bahwa ‘Kill Bin Laden’ akan fokus pada usaha pencarian Osama Bin Laden dalam tiga masa pemerintahan, yaitu masa pemerintahan presiden Clinton, Bush dan Obama. Jay Carney memperkuat pernyataan tersebut dengan berkata bahwa dalam film ini, peran Presiden dalam usaha pencarian Obama, akan lebih difokuskan.
Jadi mari bersiap untuk melihat presiden Clinton, Bush dan Obama dalam versi layar lebar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s