Castle Terbesar di Dunia

on

1. Malbork Castle – 143,591 m2 (Square metre)

Kastil di Malbork dibangun di Prusia oleh Orde Teutonik, seorang Katolik Roma Jerman ordo religius, sebagai sebuah Ordensburg. Puri ini didirikan pada tahun 1274 oleh Orde Teutonik selama pemerintah mereka Prusia dan terletak di tepi tenggara Nogat sungai. Saat itu bernama Marienburg setelah Perawan Maria, santo pelindung Ordo. Pesanan ini telah berbasis di Acre, tetapi saat ini benteng terakhir dari Perang Salib jatuh, Orde itu untuk memindahkan kantor pusatnya ke Venesia.

2 ) Mehrangarh Fort – 81,227 m2
Jodhpur Fort Mehrangarh Sejarah berhubungan dengan Rao Jodha. Ia menjadi penguasa Rathore kelima belas di 1458. Satu tahun setelah aksesi nya, Jodha disarankan untuk memindahkan ibukota ke tempat yang lebih aman. Seribu tahun benteng Mandore perlahan-lahan dan secara bertahap memburuk. Hal ini menyebabkan fondasi Mehrangarh Fort. Telah benteng Mehrangarh di Rajasthan, India tidak menyebutkan penyitaan apapun. Benteng tak terkalahkan enam meter tebal. Beberapa dinding masih menunjukkan tanda-tanda meriam mereka pernah bertahan. Hari ini benteng Jodhpur megah adalah kesaksian hidup yang menceritakan sejarah dan legenda masa lalu kaya Jodhpur itu.

3 ) Prague Castle – 66,761 m2
Kastil Praha adalah kompleks puri abad pertengahan terbesar di Eropa dan kursi kuno raja Ceko sepanjang masa. Ini adalah atraksi utama wisata Praha. Beberapa perang yang merusak dan kebakaran (dan renovasi berikutnya), bersama dengan kekuatan politik yang berbeda telah bergabung untuk menciptakan campuran menarik dari istana, gereja dan pertahanan. Kompleks Kastil Praha terdiri dari Saint Vitus Cathedral (tengara yang paling dikenal di kota), melihat menara, museum dan galeri seni, biara, Golden Lane, beberapa istana, termasuk Istana Lobkowicz, dan St George’s Basilica, yang terakhir menjadi tempat populer untuk konser klasik sore.

4 ) Windsor Castle – 54,835 m2

Windsor Castle, yang terbesar dan benteng diduduki tertua di dunia, merupakan salah satu tempat tinggal resmi Ratu Ratu. situs dramatis The Castle’s merangkum 900 tahun sejarah Inggris. Ini meliputi area seluas 26 hektar dan berisi, serta sebuah istana kerajaan, sebuah kapel yang megah dan rumah-rumah dan tempat kerja dari sejumlah besar orang. Ratu juga di tinggal selama seminggu di bulan Juni, ketika dia menghadiri pelayanan Ordo Garter dan Royal pertemuan Ascot ras.

5 ) Hohensalzburg Castle – 54,523 m2)
Hohensalzburg Castle terletak di kota Salzburg, Austria dibangun pada 1077 oleh Uskup Agung Gebhard dan nyata diperbesar oleh Uskup Agung Leonhard von Keutschach antara 1495 and1519 dan telah menjadi salah satu yang terbesar, penuh diawetkan benteng-benteng di Eropa tengah. Selama Hungaria dan Petani ‘Perang di mana provinsi Salzburg terlibat, para uskup agung mencari perlindungan di dalam tembok istana. Ia selama waktu ini bahwa gudang senjata dan lumbung yang ditambahkan oleh Uskup Agung Leonhard von Keutschach antara 1495 dan 1519. Bagian luar istana tetap secara substansial tidak berubah sejak saat itu.

6 ) Spis Castle – 49,485 m2
PSSI Benteng merupakan salah satu istana terbesar Abad Pertengahan di Eropa tengah. Dating kembali ke awal abad ke-13, benteng ini berdiri megah 634 meter (2080ft) di atas permukaan laut di tebing mendominasi PSSI di wilayah timur Republik Slovakia. Pernah salah satu benteng Gothic yang paling penting di Eropa dan dimiliki oleh keluarga kerajaan. Ini dinyatakan sebagai monumen nasional pada tahun 1961 dan usaha dilakukan untuk mengembalikannya agar dapat diakses oleh publik. Puri memiliki museum kecil yang terbuka untuk umum dan dokumen sejarah benteng utama selama di Abad Pertengahan.

7 ) Buda Castle – 44,674 m2
Buda Castle adalah kompleks istana sejarah raja-raja Hongaria di Budapest, Hungaria, pertama selesai tahun 1265. Di masa lalu, itu juga disebut Royal Palace dan Royal Castle. Buda Castle dibangun di ujung selatan Castle Hill, di samping Kabupaten Benteng tua, yang terkenal dengan abad pertengahan yang, Baroque dan abad ke-19 rumah dan bangunan umum. Hal ini terkait dengan Adam Clark Square dan Jembatan Rantai Széchenyi oleh Castle Hill yg digerakkan oleh tali. The Castle dengan 203 kamar yang sekarang rumah beberapa museum, di antaranya Budapest Historical Museum dan Galeri Nasional.

8 ) Himeji Castle – 41,468 m2
Istana Himeji terletak di tengah Kota Himeji, sekitar 50 kilometer sebelah barat Kobe dan sekitar 650 kilometer barat Tokyo. Dibutuhkan sekitar merangkak jam dengan kereta peluru dari Tokyo. Istana Himeji dijuluki “White Heron” Castle karena dinding putih yang ditutupi dengan plester putih. Alasan untuk menggunakan plester putih adalah bahwa hal itu tahan api. Seperti istana lainnya bertahan Jepang, Istana Himeji dibangun dari kayu, bukan batu, dan pencegahan kebakaran sangat penting. Selain fakta bahwa plester putih memiliki kemampuan fireproofing, juga dianggap sebagai penguatan yang kuat. Oleh karena itu meliputi baik dinding dan hampir setiap struktur luar dari atap ke pilar. Puri dibangun di atas suatu bukit yang bernama Himeyama, yang 45,6 meter di atas permukaan laut.

9 ) Citadel of Aleppo – 39,804 m2
Benteng Aleppo adalah situs yang paling menonjol arsitektur bersejarah di Aleppo. Ini diakui sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1986. bentuk perawakannya megah Its pusat kota, bahkan kota wraps sekitarnya memperluas infrastruktur web seperti laba-laba-jalan membentuk bentuk organik urban kota. Struktur sekarang dan desain dari benteng Aleppo adalah pekerjaan Ghazi’s. Pintu masuk ke Benteng satunya adalah melalui luar menara di selatan. Ini membela jembatan batu melengkung, yang menutupi parit 22m. Gateway megah hampir sebuah puri di sendiri. Pintu ditempatkan pada dinding samping dengan menghadap dinding dekat untuk membatasi ruang yang diperlukan untuk domba jantan pintu bawah.

10 ) Edinburgh Castle – 35,737 m2
Edinburgh Castle mendominasi kota Edinburgh tidak seperti kastil lainnya di Skotlandia, Edinburgh Castle dan tiada bandingnya di seluruh Kepulauan Inggris. Lebih dari seribu tahun sejarah yang duduk di atas batu Edinburgh yang terkenal, dan ketika Anda melihat Edinburgh Castle Anda akan memahami mengapa lebih dari satu juta pengunjung kunjungan tahun Edinburgh Castle. Bila Anda datang ke Skotlandia dan mengunjungi Edinburgh Castle Anda akan melihat mengapa penghuni awal daerah yang sekarang kita sebut Edinburgh, membuat permukiman pertama mereka di sini, di tempat yang sekarang kota Edinburgh. Orang-orang selalu mencari tempat perlindungan yang aman, dan batuan vulkanik yang membentuk dasar dari Edinburgh Castle, selalu diberikan posisi yang aman dan defensif utama di Edinburgh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s