5 Taman di AS yang Kurang Dikenal Tetapi Menarik

on

YELLOWSTONE dan Grand Canyon pantas mendapatkan penghargaan sebagai taman wisata alam yang terkenal di Amerika. Namun, di Negeri Paman Sam ini juga ada beberapa tempat menarik, namun belum terlalu dikenal. Mau tahu? Ini dia tempatnya.

1. Great Basin National Park, Nevada

Saat berkunjung ke Nevada, Anda bisa mampir ke Great Basin National Park untuk melihat Danau Alpen, Gletser dan Gua Lehman. Rasakan semangat baru di puncak gunung dengan ketinggian 13.000 kaki atau berwisata ke gua yang indah.

2. Buffalo National Park, Arkansas

Taman ini juga menjadi salah satu yang kurang populer, meski pada tahun 1972 resmi dipublikasikan sebagai taman nasional di Amerika. Di Arkansas Anda bisa melihat air yang masih bening seperti kristal, hutan subur dan sebuah tebing yang spektakuler.

Aktivitas lain yang menarik adalah berperahu kano di Sungai Ozark sepanjang 135 mil ditambah lintasan tebing Steel Creek yang terjal setinggi 400 meter dari tepi dan sepanjang sungai yang berkerikil.

3. Big Cypress National Preserve, Florida

Tempat ini terkenal sebagai lahan yang basah dan memiliki banyak rawa. Tidak banyak pohon cemara yang besar di taman Florida selatan ini, kecuali area Rawa Big Cypress yang begitu luas ratusan ribu hektar.

4. Monumen Nasional Colorado, Colorado

Monumen ini adalah yang terkenal untuk sebuah ngarai yang spektakuler. Namun, dari sekian banyaknya tempat menarik, Anda bisa berkunjung ke Buttes, sebuah tebing dan formasi batu pasir lainnya.

Monumen Nasional Colorado menawarkan pemandangan sebuah tebing array yang indah. Sebagian besar taman dapat dilihat dari atas gunung batu Rock Rim yang berjarak ketinggian 23 mil dengan berkendara dan hanya beberapa menit dari Grand Junction, Colorado.

5. Taman Nasional dan Cagar Alam Wrangell-St. Elias, Alaska

Yang paling utama di Wrangell-St. Elias adalah gunung gletser dan Hutan Boreal. Ini adalah taman nasional terbesar di Amerika Serikat dan tempat 9 dari 16 gunung tertinggi di negara ini.

Banyak Outfitters dan konsesi yang menawarkan wisata petualangan ke tempat ini, termasuk arung jeram, pelayaran perahu kayak ke laut, penerbangan indah, dan pendakian ke gunung gletser.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s