Majalah Al-Qaeda Diretas Dengan Cupcake

on

CUPCAKE pun bisa menjadi alat untuk merusak jaringan internet lawan.

Badan intelijen Inggris M16 telah meretas majalah online Al- Qaeda yang memuat tentang instruksi pembuatan bom, diganti dengan resep membuat cupcake.

Laporan dari The Telegraph menyebutkan aksi bersama M16 dan markas besar komunikasi pemerintah Inggris telah memasukkaan majalah terenkripsi The Best Cupcakes in America terbitan the Ellen DeGeneres talk show, ke jaringan majalah online AlQaeda.

Dari keterangan itu disebutkan, majalah Al-Qaeda yang diretas lantaran merilis cara membuat bom pipa yang mematikan, dan artikel tentang Osama Bin Laden dan wakilnya Ayman al-Zawahiri.

Sedangkan sumber dari CIA menyebutkan majalan online Al Qaeda telah diblokir Pentagon, dengan alasan bahwa majalah ini lebih berharga sebagai sumber intelijen. Sebagai gantinya, diluncurkan operasi cupcake dari Inggris.

Tampaknya kelompok Al Qaeda tidak gentar dengan pemblokiran tersebut. Al Qaeda menerbitkan kembali majalah yang isinya tentang instruksi pembuatan bom. Dan dua minggu kemudian, mereka menebitkan empat edisi sekaligus.

Sumber dari M16 menegaskan pihaknya tetap menargetkan outlet online penerbitan majalah, karena dipandang sebaga salah satu alat propaganda yang kuat.

catatan penulis:

hahaha,,, ada-ada ney CIA,, ternyata pada demen maenan cupcake mereka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s