Ini Pengakuan para Bek MU soal Permainan Barcelona

on

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Kapten tim Manchester United Nemanja Vidic mengaku pihaknya telah dikalahkan oleh tim yang lebih baik dalam final Liga Champion, Minggu (29/5/2011). Barcelona merengkuh trofi juara kali keempat usai menang 3-1 atas Barcelona.

Gol Barcelona dicetak Pedro, Lionel Messi dan David Villa sementara Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol bagi juara Inggris. “Saya pikir jika Anda melihat permainan mereka, Barcelona adalah tim terbaik. Mereka bermain sepakbola yang baik dan pantas untuk menang,” ujar Vidic dalam wawancara dengan media setempat.

“Kami sudah mencoba untuk menekan dan dalam beberapa bagian dari pertandingan yang kami lakukan sudah baik. Kami tidak melakukan apa yang harus dilakukan untuk menutup pemain mereka. Ketika mereka menguasai bola, mereka mampu mengoper dengan baik, dan itu yang Barcelona lakukan,” kata Vidic.

Rekan Vidic di lini belakang, Rio Ferdinand sependapat dengan pandangan kapten tim. “Sebenarnya kami sudah melakukan yang lebih baik dibandingkan pertemuan terakhir (di Roma pada 2009). Dalam pertandingan tadi kami memiliki beberapa peluang,” kata Ferdinand kepada Sky Sports.

“Kami sempat bangkit saat kedudukan 1-1 dan berpikir bisa kembali dan menang, tapi akhirnya gagal. Kami harus mengakui Barcelona lebih unggul. Mereka punya sistem kerja dan melakukannya dengan baik,” ujar Rio Ferdinand.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s