emua Korban Penembakan Merupakan Anak Polisi

on

PALU–MICOM: Ketiga polisi yang menjadi korban penembakan — dua di antaranya tewas — oleh orang tidak dikenal di halaman kantor Bank BCA Cabang Jl Emy Saelan Palu, Rabu (25/5), adalah anak anggota polisi yang saat ini bertugas di Polda Sulawesi Selatan dan Polda Sulawesi Utara.

Seorang perwira di Humas Polda Sulteng Komisaris Rostin T menyebutkan, almarhum Bripda Gustiar Yudistira adalah putra Ajun Komisaris Muh Ali Lantara dan ibu Komisaris Sribulan, keduanya anggota Polda Sulsel di Makassar.

Orang tua Yudistira telah meminta jenazah putra mereka yang selama ini bertugas di Polda Sulteng segera diterbangkan ke Makassar untuk dimakamkan oleh keluarga.

Sementara itu, korban tewas lainnya yang tinggal satu kos dengan Yudistira adalah Bripda Andi Ibrar. Dia adalah putera Ajun Komisaris Kiki yang juga bertugas di Polda Sulsel. Keluarga Ajun Komisaris Kiki juga telah meminta jenazah anaknya dibawa ke Makassar untuk dikebumikan.

Sedangkan Bripda Dedi Edwar, korban luka tembak yang hingga kini masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Bhayangkara Palu adalah putra AKB Edwar Lahanoman yang saat ini bertugas di Polda Sulawesi Utara.

Kabid Humas Polda Sulteng AKB Soemarno mengemukakan, hingga saat ini belum diketahui motif penembakan tersebut apakah untuk merampok bank ataukah aksi teror dengan sasaran korban anggota Polri.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Rabu sekitar pukul 11.30 WITA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s