Old Jewish Cemetery-Prague,Czech Republic

Old Jewish Cemetery terletak pada Josefov , yang Triwulan Yahudi dari Praha di Republik Ceko . Hal ini digunakan dari abad ke-15 awal (diawetkan batu nisan tertua, salah satu Avigdor Kara, tanggal kembali ke 1439) sampai 1787. Inenek moyang nya adalah kuburan yang disebut “Taman Yahudi”, yang ditemukan pada penggalian arkeologi di bawah jalan Vladislavova, New Town .

Jumlah batu makam dan jumlah orang dikuburkan di sana tidak pasti, karena ada lapisan kuburan. Namun, diperkirakan bahwa ada sekitar 12.000 batu nisan saat ini terlihat, dan mungkin ada sebanyak 100.000 kuburan di semua. TYang penting kepribadian yang paling dimakamkan di Pemakaman Tua Yahudi adalah Yehuda ben Bezalel dikenal sebagai Maharal Rabi Rendah (w. 1609), Mordechai Maisel (w. 1601), David Gans (wafat 1613) dan David Oppenheim (w. 1736).

Sejarah

Tidak jelas kapan tepatnya kuburan didirikan. This has been the subject of discussion of many scholars. Ini telah menjadi subjek diskusi banyak ahli. Some are claiming that the cemetery is over 1000 years older than the accepted date, which is the first half of the 15th century. Ada yang mengklaim bahwa kuburan adalah lebih dari 1000 tahun lebih tua dari tanggal diterima, yang merupakan paruh pertama abad ke-15. The oldest grave belongs to the Prague rabbi and poet Avigdor Kara from 1439. Kuburan tertua milik rabi Praha dan penyair Avigdor Kara dari 1439. It was founded by the king Ottokar II of Bohemia . Ini didirikan oleh raja Ottokar II dari Bohemia .

Menurut halakhah , Yahudi tidak harus menghancurkan kuburan Yahudi dan khususnya tidak diperbolehkan untuk menghapus batu nisan. Ini berarti bahwa ketika pemakaman kehabisan ruang dan lahan tambahan pembelian tidak mungkin, lebih lapisan tanah yang ditempatkan pada kuburan yang ada, batu nisan tua dibawa keluar dan ditempatkan di atas lapisan tanah baru. Hal ini menjelaskan mengapa batu nisan di kuburan ditempatkan begitu erat satu sama lain. Hal ini mengakibatkan kuburan memiliki 12 lapisan kuburan.

Teori konspirasi

Pemakaman ini diduga tempat pertemuan rahasia konspirasi dari Sesepuh Sion dan tempat di mana The Protokol Para Sesepuh Sion (rencana Zionis untuk menguasai dunia atau New World Order ) telah dibuat. Informasi ini pertama kali disebutkan dalam Hermann Goedsche ‘s 1868 novel, Biarritz (dalam bahasa Inggris sebagai To Sedan) yang mungkin terinspirasi polisi rahasia Rusia untuk mendirikan The Protokol Para Sesepuh Sion untuk menyebarkan anti-Semitisme di Rusia. Protokol (bahkan kemungkinan besar kecurangan) dari mulai hidup hidup sendiri dan dianggap sebagai benar (bahkan oleh Hitler dan banyak musuh orang Yahudi bahkan sampai hari ini). Umberto Eco ‘s 2010 novel The Cemetery dari Praha mengacu pada topik ini.

http://aruveena.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s