TAKTIK LAKI-LAKI PADA SAAT PDKT

LELAKI punya banyak cara untuk membuat lawan jenis terkesan dan bertekuk lutut terhadap dirinya. Jadi, jangan buru-buru percaya jika si dia mengaku menyukai novel karangan Jane Austen sama seperti Anda.

Tak perlu heran melihat kebanggaan kaum adam saat memamerkan kendaraan barunya, atau hobinya beradu otot dengan sesama lelaki misalnya. Hal-hal tersebut hanya sedikit contoh dari berbagai trik lain yang kerap mereka gunakan untuk mencuri perhatian perempuan. Berikut ini adalah sejumlah contoh lainnya:

Menyamakan gaya
Tidak semua lelaki berpura-pura menjadi orang lain demi mendapatkan hati seorang gadis. Tapi, tidak tertutup kemungkinan dia berusaha menyoroti aspek tertentu dari dirinya, dan menyembunyikan aspek lain tergantung getaran yang Anda berikan.

Misalnya, jika Anda seorang hipster yang manis, dia mungkin akan bercerita tentang band indie favoritnya. Sedangkan jika Anda kebetulan seorang penikmat sastra, dia mungkin akan bercerita tentang penyair favoritnya.

Memoles resume
Jangan begitu saja percaya jika dia mengaku pernah menjadi sukarelawan di daerah terpencil. Apalagi jika tidak ada bukti yang membenarkan klaim tersebut.

Jadi anak mama
Anda mungkin sering mendapat nasihat bahwa untuk menilai seorang lelaki, perhatikan dulu cara dia memperlakukan ibunya. Nah, tak sedikit lelaki yang memanfaatkan juga hal itu untuk meraih simpati Anda.

Banyak tanya
Tentu tak ada seorang perempuan pun yang tertarik dengan lelaki yang hanya mementingkan diri sendiri. Dalam kencan pertama, banyak bertanya dianggap sebagai tanda ketertarikan. Strategi tersebut tak jarang sengaja digunakan lelaki bahkan bagi yang aslinya pendiam sekali pun ingin menciptakan kesan positif di mata Anda.

media indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s