Tebak Kepribadian Berdasarkan Celana Jins

on

CELANA jins bukan hanya mampu membuat Anda tampil lebih modis dan bergaya. Berbagai pilihan model dan potongannya mampu menunjukkan seperti apa jati diri pemakainya.

Nah, simak bagaimana sepotong celana jins mengungkapkan kepribadian Anda lebih jauh, seperti dituturkan oleh para pakar mode berikut ini:

Distressed denim
Perempuan yang senang mengenakan distressed denim menunjukkan dirinya memiliki sisi liar. Menurut wardrobe stylist dan produser fashion show Michael Holdway, sisi liar tersebut biasanya tidak disadari namun dapat muncul sewaktu-waktu.

Tapi, distressed denim tidak dapat dikenakan untuk setiap situasi, terutama untuk menghadiri acara formal. Padukan celana jins Anda dengan atasan menarik dan aksesori untuk acara kasual.

Boyfriend jeans
Tren potongan dan gaya celana yang boyish ini masih bertahan selama beberapa waktu. Menurut pakar mode Jene Luciani yang berbasis di New York dan menulis buku ‘The Bra Book: The Fashion Formula to Finding the Perfect Bra,’ perempuan yang mengenakan celana model ini senang bergaya trendi, rileks, dam merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Padankan boyfriend jeans Anda dengan atasan yang lebih girly untuk menciptakan kesan kontras.

Skinny jeans
Perempuan yang senang mengenakan skinny jeans menunjukkan kepercayaan diri dalam memamerkan bentuk tubuh, jelas Diane Parente, konsultan mode dan busana. Tapi, skinny jeans lebih cocok dikenakan mereka yang memiliki tubuh fit dan ramping.

Kenakan celana ini dengan atasan panjang untuk menghindari bencana fesyen, seperti celana dalam yang kelihatan. Coba menyelipkan sebagian ujung baju untuk tampil lebih gaya.

Boot-cut jeans
Boot-cut jeans mampu membuat pemakainya terlihat keren. Orang yang memakai celana berpotongan seperti ini menunjukkan dirinya ingin tampil gaya, tapi juga tidak ingin terlalu mengikuti tren.

Supaya tampilan tampak jauh lebih modis, padankan boot-cut jeans kesayangan dengan sepatu dan aksesori moderen dan funky.

Jeggings
Jeggings alias jean-leggings merupakan celana super-slim yang menunjukan karakter ultra-trendi dan berjiwa muda. Tapi, celana model ini pun hanya pantas dikenakan oleh mereka yang memili tubuh dan kaki ramping. Menurut konsultan mode Sherrie Mathieson, penulis buku ‘Forever Cool: How to Achieve Ageless, Youthful and Modern Personal Style,’ jeggins serba guna karena memiliki efek seperti mengenakan tights.

Padankan jeggings Anda dengan atasan panjang dan berlapis. Sebagai alas kaki, boots setinggi lutut atau high heels merupakan pasangan yang seksi. (LI/OL-06)

http://www.mediaindonesia.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s