Maybach Edisi Pernikahan William dan Kate

TIDAK banyak mobil yang diproduksi yang bisa mengklaim dirinya lebih mewah dari sebuah Maybach. Mobil produksi Daimler AG ini merupakan salah satu sedan paling mewah dilengkapi mesin V12 twin-turbo yang juga bisa membuatnya berlari secepat kilat.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya itu, tidak mengherankan jika Afzal Kahn yang dikenal dengan karyanya yang dilabel ‘Project Kahn’ memutuskan memilih Maybach 57 sebagai basis kendaraan mewah kreasinya untuk menandai peringatan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan digelar 29 April nanti.

Peristiwa pernikahan kerajaan Inggris sebelumnya kerap ditandai dengan benda kenangan seperti perangko, koin dan berbagai benda memorabilia lainnya, tetapi Afzal Kahn telah merilis sesuatu yang lebih istimewa, sebuah kendaraan istimewa super mewah.

Maybach 57 Project Kahn berwarna putih mutiara ini dilengkapi plat nomor yang terdengar anggun 4 HRH yang bisa dijabarkan sebagai ‘For His Royal Highness’ atau untuk yang mulia.

Untuk melengkapi kemewahannya, kendaraan ini juga menggunakan velek RS yang didesain secara unik oleh Kahn dengan diameter 22 inci. Selain itu masih ada tambahan berupa kaca gelap, serta lampu belakang dan interior berdesain custom. (OL-07)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s