Spiderman: Bye Bye Peter Parker??

on

PHILADELPHIA–MICOM: Wajah baru dan baju baru tengah disiapkan untuk komik Ultimate Spiderman namun nasib Peter Parker, remaja canggung yang tampil sebagai pahlawan bertopeng itu masih tidak jelas.

Marvel Comics, Selasa (19/4), mengatakan Parker akan melepas kostum Spiderman untuk selamanya dalam komik yang diberi judul Death of Spiderman dalam rangkaian serial Ultimate Spiderman. Namun, Marvel Comics menolak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai remaja yang menjadi spiderman saat digigit laba-laba beradioaktif saat SMA.

Namun, yang pasti, kaus kenamaan berwarna merah-biru yang biasa dikenakan spiderman akan dipensiunkan dan digantikan oleh kaus berwarna hitam dengan laba-laba berwarna merah di dada dan jaring laba-laba di bagian bahu dan kepala.

Pemimpin redaksi Marvel Comics Axel Alonso mengatakan, “Peter bertindak layaknya seorang pahlawan dan akhirnya mendapatkan akhir seorang pahlawan.” Dia kemudian menambahkan akan ada seseorang yang melakukan aksi spiderman di Manhattan berdasarkan cerita yang dibuat Brian Michael Bendis dan Mark Millar yang akan berakhir dalam rangkaian seri Ultimate Spiderman seri 160.

Mengenai siapa tokoh tersebut, Alonso menolak menjawab. “Namun, kami yakin saat para pembaca mengenal lebih dekat karakter yang mengenakan kaus spiderman yang baru, mereka akan jatuh cinta.”

Para penggemar spiderman pun tidak harus khawatir karena serial Ultimate Spiderman terpisah dari dunia Marvel dan apa pun nasib Parker di dunia Ultimate Spiderman tidak akan mempengaruhi nasibnya di serial lainnya termasuk Amazing Spiderman. (AP/OL-13)

http://www.mediaindonesia.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s