Terbang Bebas tanpa Parasut di Singapura

on

DENGAN dibukanya iFly Singapore akhir bulan ini di 43 Siloso Beach Walk, Sentosa, Singapura, setiap orang yang pernah bermimpi ingin terbang sekarang dapat melakukannya. Ini merupakan atraksi ‘free’ yaitu hands-free, parachute-free dan fear-free.

Tidak seperti bentuk terbang lainnya, terowongan skydiving dalam ruangan senilai SGD25 juta dolar ini memungkinkan siapa pun di atas usia tiga tahun, tidak hamil dan mempunyai berat kurang dari 109 kilogram untuk melayang-layang dalam waktu kurang dari satu jam.

Setelah sesi pelatihan pra-penerbangan, Anda akan diperbolehkan melayang bebas, jungkir balik, membuat gaya yoga atau gaya lainnya pada kecepatan hingga 300 kilometer per jam.

Torowongan skydiving ini juga bisa menampung hingga 20 orang dalam satu waktu. Jadi jika hari sibuk, Anda mungkin akan berdesak-desakan di dalam ruang udara itu.

Paket penerbangan pemula, termasuk pelatihan komprehensif dan dua pengalaman terbang dikenakan biaya mulai dari SGD89 (sekitar Rp620 ribu) untuk dewasa dan SGD79 (sekitar Rp551 ribu) untuk anak-anak. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi http://www.iflysingapore.com. (cnngo/*/X-13)

http://www.mediaindonesia.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s