Justin Bieber ‘Ngambek’ di Israel

on

VIVAnews – Justin Bieber mengancam menghabiskan seluruh waktunya di Israel hanya di kamar hotelnya. Ia mengeluarkan ancaman itu karena gusar dengan fotografer lokal yang selalu menguntitnya ke mana-mana setibanya ia di Israel.

Seperti dikutip aceshowbiz, bintang pop remaja itu mengunjungi Israel sebagai bagian dari tur musik keliling dunianya di Tel Aviv dan Jerusalem. Sebelum beraksi di atas panggung beberapa hari lagi, Bieber sebetulnya berencana memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi lokasi wisata dan tempat-tempat bersejarah di Israel.

Tapi ia lantas frustasi karena banyak orang yang membuntutinya ketika ia mulai berjalan-jalan. Bieber pun akhirnya mengabaikan rencana awalnya untuk berjalan-jalan dan melihat-lihat obyek wisata. Lebih parah lagi, Bieber ‘ngambek’ dan berniat menghabiskan waktunya di hotel saja, sampai tiba waktunya untuk konser.

Penyanyi asal Kanada itu mencurahkan kegusarannya lewat twitter. “Tempat yang menakjubkan. Berharap aku dapat memiliki sedikit ruang dan privasi untuk menikmatinya bersama keluargaku. Apa yang kuinginkan adalah berjalan di tempat yang pernah dilewati Jesus. Mereka harus malu pada diri mereka,” tulis Bieber di akun twitter-nya.

‘Mereka’ yang dimaksud Bieber adalah fotografer lokal yang sepanjang hari menguntitnya. Bieber meneruskan keluh kesahnya. “Mereka memotret aku saat sedang makan, bukannya memotret aku di tempat orang berdoa. Orang-orang menunggu seumur hidup untuk kesempatan seperti ini. Kenapa mereka ingin mengambil kesempatan itu dariku,” kata Bieber lagi.

Akhirnya, Bieber pun mengeluarkan ancamannya. “Aku akan tinggal di hotel sampai akhir minggu ini. Apa kamu senang sekarang?” pungkas Bieber.

http://www.vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s