Netanyahu Juga Kecanduan Justin Bieber

on

TEMPO Interaktif, Tel Aviv – Bukan hanya remaja putri Israel yang antusias menyambut kunjungan penyapi pop asal Kanada, Justin Bieber, ke negara Yahudi itu. Perdana Menteri Benjamin Netanyahu pun juga tersengat demam pemuda 17 tahun itu.

Sehari menjelang konsernya di sana, pemimpin dari Partai Likud itu akan mengadakan jamuan makan malam bagi Bieber dan rombongannya. Menurut kantor perdana menteri, Justin dan manajernya yang meminta waktu bertemu Netanyahu.Bieber menjadi tersohor sejagat setelah rekaman videonya di YouTube ditonton jutaan orang.

Netanyahu juga memanfaatkan kehadiran Bieber ini untuk memperbaiki citra Israel di mata masyarakat internasional. Para penasihat Netanyahu mengundang sekelompok anak dari Kota Sderot, yang berbatasan dengan Jalur Gaza, untuk ikut menyaksikan konser Bieber di Tel Aviv.

Netanyahu berharap dunia sadar wilayah selatan Israel selalu menjadi incaran roket dan mortar Hamas serta Jihad Islam. Israel sedang terpojok lantaran Dewan Keamanan PBB bakal membahas laporan tim pencari fakta Dewan Hak Asasi soal Perang Gaza. Tim yang dipimpin Richard Goldstone itu menyimpulkan Israel dan Hamas sana-sama melakukan kejahatan kemanusiaan.

Saat mendarat di Bandar Udara Ben Gurion, Ibu Kota Tel Aviv, Bieber disambut histeris oleh para penggilanya. Bahkan, sekitar 200 gadis dan lelaki muda kemarin pagi telah berkumpul di luar Hotel Sheraton, Tel Aviv. Mereka rela menunggu berjam-jam untuk sekadar mengabadikan pujaan mereka.

“Kami akan mengikuti dia kemana saja. Saya menunggu di sini sejak pukul 8 pagi,” kata Adi, 14 tahun, bocah lelaki dari Ganei Tikva. Bieber dijadwalkan mengunjungi Yerusalem dan Laut Mati,

Yaakov Melamed juga ikhlas mengantar putrinya yang berusia 12 tahun untuk menyaksikan Bieber secara langsung. “Kami dating dengan pesawat dari Eilat,” ujarnya.

http://www.tempointeraktif.com/hg/timteng/2011/04/12/brk,20110412-326817,id.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s