Scre4m

on

Scream 4 (ditulis SCRE4M) adalah salah satu film terbaik yang akan segera ditayangkan dan merupakan sekuel dari SCREAM series. Film ini disutradarai oleh Wes Craven dan ditulis oleh Kevin Wiliamson, yang merupakan penulis Scream 1 dan Scream 2. Dibintangi oleh David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Emma Roberts, dan Hayden Panetteire. Cox, Campbell dan Arquette adalah bintang yang pernah bermain dari seri Scream sebelumnya.

Sebenarnya film ini adalah film trilogi, namun setelah 10 tahun, Bob Weinstein berpikir untuk melanjutkan sekuel lanjutannya. Film Ini dimaksudkan untuk menjadi trologi yang baru yang diangani oleh duet Craven dan Wiliamson. Film ini dibuat di Ann Arbor, Michigan pada tanggal 28 juni tahin 2010 dan rampung pada tanggal 24 Maret 2011. Di Hollywood film ini akan tayang mulaitanggal 15 April 2011.

Alur

Beberapa tahun setelah peristiwa Scream 3, Sidney Prescott (Neve Campbell), sekarang berfrofesi sebagai penulis buku, kembali ke rumahnya di Woodsboro pada perhentian terakhir tur bukunya. Di sana ia bertemu kembali dengan Sheriff Dewey (David Arquette) dan Gale Weathers (Courteney Cox), yang telah menikah, serta sepupunya Jill (Emma Roberts) dan Bibi Kate (Mary McDonnell). Sayangnya, kehadiran Sidney mengundang kehadiran Ghostface, menempatkan Sidney, Gale, Dewey, bersama dengan Jill, teman-temannya, dan seluruh kota Woodsboro dalam bahaya.

Pemain

Neve Campbell
Courteney Cox
David Arquette
Emma Roberts
Hayden Panettiere
Rory Culkin
Sutradara : Wes Craven
Penulis : Kevin Williamson

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s