10 tempat terindah untuk mengadakan resepsi pernikahan

on
Pernikahan adalah salah satu hari yang paling penting dalam hidup kita dan kita semua ingin hari untuk menjadi sempurna bukan hanya dalam foto-foto, tetapi juga dalam ingatan kita. Dalam merencanakan setiap pernikahan, hal pertama yang perlu diselesaikan adalah lokasi. Jika tujuan pernikahan adalah utama dalam pikiran anda, ada banyak lokasi yang indah untuk dipilih, mulai dari bukit-bukit, istana dan pantai. Mari kita lihat 10 tujuan yang akan melengkapi pernikahan impian siapa pun.
1. Le Château d’Esclimont, Perancis
Apa yang bisa lebih romantis dan indah daripada menikah di sebuah puri di negara yang paling romantis di dunia? Le Château d’Esclimont terletak dekat kota cinta, Paris adalah tempat yang tepat untuk dongeng pernikahan yang anda selalu impi-impikan. 150 hektar perkebunan adalah kediaman keluarga La Rochefoucauls dan merupakan salah satu lokasi yang paling indah untuk menikah. Tamu anda dapat memancing, hiking, menunggang kuda dan mendapat pengalaman di negara yang sempurna.
 

2. Mauritius, Samudera Hindia
Jika itu adalah pernikahan pantai yang anda impikan, Mauritius adalah lokasi yang sempurna. Negara pulau yang indah ini menawarkanpantai dengan terumbu karang, laguna dan keromantisan bersama angin. Anda dapat memanjakan diri dengan ditawarkannya berbagai kegiatan di pantai / bersantai di bawah matahari.

3.Cathedral Peak Hotel, Drakensberg, Afrika Selatan
Sebuah gaya pernikahan country dengan pemandangan pegunungan yang dapat membuat jantung anda berdetak adalah apa yang ditawarkan oleh Cathedral Peak Hotel di Drakensberg. Dengan latar belakang pegunungan Cathedral Peak, hotel ini menawarkan pemandangan yang indah, hangat keramahtamahan, kebun yang indah, batu dan ilalang kuno kapel dan kenangan yang akan tetap hidup sepanjang waktu.

4.Taj Palace, Pichola Lake, Rajasthan, India
Pernah mimpi tentang pernikahan kerajaan di tengah-tengah tanah maharaja, istana dan benteng? Kegembiraan pernikahan sebuah istana kerajaan yang digabungkan dengan keramahan yang tidak hanya menghibur tamu anda, tetapi menambahkan pesona seorang pangeran dalam pernikahan anda. Taj Palace terbuat dari marmer putih yang indah dengan struktur yang tampaknya masih mengambang di air biru. Lake Palace dianggap sebagai salah satu hotel paling romantis di dunia dan ia menawarkan lokasi pernikahan yang tak tertandingi.

5. Bermuda
Kemurnian yang jarang ditemukan di bagian lain di dunia, pantai pasir merah muda, itulah yang membedakan Bermuda dengan tempat lainnya. Hanya penerbangan pendek dari AS, tetapi ketika anda tiba di pulau ini, anda akan merasakan suatu budaya dan sejarah yang masih terus hidup. Bermuda adalah tempat pernikahan yang sempurna jika anda ingin memiliki pantai merah muda, terumbu karang dan kebun yang subur menjadi tuan rumah pernikahan anda.

6. Maui, Hawai
Bagi banyak orang, impian pernikahan identik dengan pernikahan ala Hawaii. Agar kulit Anda disinari oleh matahari, merasakan kehangatan Hawaii pasir hangat dan kekaguman oleh laut adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ada banyak pantai yang dapat dipilih. Di selatan pulau, anda bisa menemukan pantai-pantai tenang, sementara sisi barat yang lebih indah menjadi sangat ramai.

7.Central Park, New York
Tepat di jantung Manhattan, Central Park menawarkan pernikahan yang indah di sebuah taman yang menghadap ke danau. Jika anda tidak khusus pernikahan pantai, benteng / istana pernikahan, Central Park adalah tujuan pertama yang muncul di pikiran. Udara di lokasi sangat romantis sehingga dapat dengan mudah mengkonversi pernikahan anda menjadi momen yang tak terlupakan. Taman yang terdapat pada lahan seluas 843 ini menawarkan berbagai pengaturan untuk pernikahan anda. Anda bisa memilih di Untermayer Fountain, di bawah pastoral terpencil di dekat kolam / di atas jembatan di Bow Cherry Hill yang indah.

8.Dalhousie Castle, Edinburgh, Skotlandia
Gagasan tentang sebuah pernikahan di Skotlandia adalah cukup romantis untuk merasakan jantung anda berdegup kencang. Keindahan negara dan Skotlandia Castle, bisa anda imipikan pengaturan yang lebih ideal? Dalhousie Castle memiliki kapel di mana pernikahan dapat berlangsung dengan akomodasi dan resepsionis di puri itu sendiri. Sebuah istana megah Skotlandia abad pertengahan sebagai kenyataan dan aksesibilitas ke Edinburgh dapat dengan mudah membuat sebuah pernikahan di sini “Sesungguhnya, pernikahan tidak boleh dilupakan”.

9.Gondola Venice
Sedang mencari tampat romantis yang dapat menjadi lokasi untuk pernikahan anda? Coba gondola di Venesia. Perlahan-lahan naik gondola yang megah di sepanjang kanal menarik dari kota paling romantis di dunia sambil bertukar janji pernikahan, bisa menjadi ide pernikahan paling romantis. Dengan lokasi monumen yang memesona, kota yang paling indah di dunia ini membuat tempat yang sempurna untuk para pecintanya.

10. Bali, Indonesia
Bali telah menjadi tujuan utama pernikahan dan bulan madu hanya karena pesona magis dan eksotis pantai. Pulau Hindu ini menawarkan lebih dari sekedar pantai yang sangat indah. Itu warisan budaya, candi elegan membuat lokasi ini benar-benar mistik dan tujuan yang sempurna untuk pernikahan.

sumber : http://selebsexy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s