The Omen

indosiar.com, Hollywood – Twentieth Century Fox mengatakan bahwa pembuatan kembali film mengenai seorang anak laki-laki yang lahir dari iblis ini telah dibuka dengan pendapatan sekitar 12.633.666 juta Dollar pada Box Office Amerika, dimana uang tersebut kebanyakan didapatkan dari debut film itu yang ditayangkan pada hari Selasa (06/06) lalu.

Nomor 666 bagi umat Kristiani merupakan sebuah tanda dari iblis dan pada film The Omen, Damien Thorn, seorang anak berusia 5 tahun telah memiliki nomor tersebut.

Dari hasil yang didapat, penghasilan sebesar 12,63 juta Dollar tersebut keluar sebagai pendapatan kotor terbesar pada debut hari Selasa lalu. Walaupun ada beberapa pertanyaan mengenai apakah benar tiga angka terakhir dari penghasilan itu adalah angka 666, pihak Fox pun sepertinya membenarkan.

Boxofficemojo.com yang membuka tangga Box Office mengatakan bahwa pemenang sebelumnya pada pembukaan hari Selasa adalah film tentang Tinju yang berjudul Ali dengan berhasil mendapatkan 10,2 juta Dollar pada hari Natal tahun 2001 yang lalu.

Pada tahun 1996, film Independence Day berhasil mendapatkan 11,1 juta Dollar pada pertunjukkan pendahuluan di hari Selasa malam, namun itu debut Independence Day jatuh pada hari Rabu berikutnya.

Debut untuk film Hollywood di hari Selasa memang jarang. Kebanyakan dibuka pada hari Jumat dan kadang juga Rabu mendahului liburan akhir pekan yang panjang. Pendapatan pembukaan hari pertama terbesar pada tahu lalu adalah film Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith” dengan 50 juta Dollar pada hari Selasa.

Film The Omen sendiri pernah dibuat layar lebarnya pada tahun 1976 yang dibintangi oleh Gregory Peck dan Lee Remick juga berhasil memenangkan piala Oscar untuk Best Movie Score. Hal itu pun menelurkan dua sekuel berikutnya.(4nd/rev/holl)

sumber: http://www.indosiar.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s