Apakah Pria Pintar dan Tidak Pernah Pacaran Itu Tidak Menarik??

on

ga ko, berarti pendapat2 tersebutlah yang ga bermutu
klo menurut aku, pria yang tidak pernah pacaran lalu memilih belajar malah gentleman
itu artinya ia bertanggung jawab
sekarang gini deh, misalkan seorang cowo skolah hasil biaya orang tuanya
lalu ia memfokuskan diri kepada pelajarannya ketimbang pacaran
berarti ia bertanggung jawab terhadap amanah orang tuanya
selalin itu cwo tersebut juga bertanggung jawab atas kehidupan masa depannya
ia mulai meniti karirnya dari usia muda, dengan proses belajar itulah
mmm, biasanya orang pintar itu pasti dapet pasangan yang cakep lho!!! hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s