Ungkapan-ungkapan Galau

“damn, i wish you were, but you wish her in your side, dont you see me?”

“Mengapa kau berharap padanya, yang tak ada di kala kau susah, dikala kau sedih, dikala kau marah? sedangkan disini aku selalu mendengarkan segala keluh kesahmu, menghibur ketika kau sedang berduka, aku yang selalu ada untukmu. Do you know, you belong to me?’

“cintaku lebih besar daripada cintanya, mestinya kau sadar itu, bukan dia tapi aku”

“mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku, mengapa kita tak bisa menyatu, selalu saja bertemu di saat kau milik yang lain, mungkin kau bukan jodoh ku, bukan takdirku, tapi terus terang, aku merindukamu”

“draft: malam minggu ini kita jalan yuk,
sent: ciyee yang malem mingguan”

“draft: kenapa kamu pacaran sama dia?
sent: ciyee yang udah jadian,, selamat yahh,, jangan lupa PJ-nya ^_^”

“draft : aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu.
sent : ya udah kamu harus ngomong perasaan kamu ke orang yang kamu sukai”

“to be continue

Leave a Reply

Follow me on Twitter

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

